Saturday 22 June 2013

Oh TIME?? you passes fastly !!

Hai lagi!!

Tepat hari sabtu ini nih, gue ngambil rapot hasil belajar semester 2. Ada yg kecewa ada juga yyg gue seneng dari peristiwa ini

#kecewa, nilai gue turun, ngga tau kenapa? nilai gue turun banget. ari yg rata2nya 9 jadi 8, gue takut nanti bakal terjadi kelas 9 nanti. Terus jga, gue mau kelas 9 dan lulus dari mentari

#seneng, gue ranking 1, tapi menurut gue, ranking itu kn cuman pembuktian di kelas aja, di luar sana masih banyak banget yg lebih pinter. Lagian juga buat apa ranking 1 tapi rata2 turun?, terus gue dapet hadiah dari wali kelas gue yang baik dan cantik #bu Fina.

Guys, ngga terasa waktu cepet banget, dulu gue baru aja mos kelas 7, terus jadi OSIS, ehh sekrang gue udh kelas 9 dan waktu setahun itu sebentar banget bagi gue. Ditambah banget gue harus berpisah sama guru n temen2. To be honest, temen2 gue yg SD ama yg SMP itu beda banget. klo di SMP kita lebih deket, jadi tuh klo sayang, sayang beneran :( guru2nya juga udah kaya ortu sendiri. Guru2nya ngga kaku,, bisa diajak bercanda n serius.

Gue harap, nanti tuh kita bakal reunian, dengan temen2 gue yang masing2 tuh bawa mobil alias sukses. Nanti juga akan ada 2 kelas yg manggil gue dengan sebutan "kakak". -_-. Gue pengen bikin project video akhir tahun gue nih guys, jadi pengalaman2 yang banyakk banget di Mentari gue kumpulin terus buat video dehh udah gitu ditambah lagu2 yang sdih.. pasti nangis dehh. Perasaan waktu gue mau lulus dari SD ngga berkesan kaya gini banget deh. :( di SD tuh temen aku cuman sekedar temen aja, klo di SMP, temen itu udh kaya sadara sendiri, Saking kompaknya, tipe x satu aja buat 1 kelas :D ,

Makanya, aku pingin masa2 smp aku ngga bakal aku sesali suatu hari nanti.

0 comments:

Post a Comment