Wednesday 8 May 2013

Second Blogspot (?)

hai lagi guys!

Aku mau ngasih tau nih kalo aku punya blogspot baru. Bikinnya sih udah lama, sekitar 2 minggu yang lalu deh! nih linknya.. http://f-annisaa.blogspot.com/ ,  di visit terus di join yaa guys!

PERBEDAANNYA..

Sebenarnya sih isinya kebanyakan sama.. tapi, tetep aja kok ada yg beda. Tapi, Blogspot yang kedua tadi itu, banyak postingan tentang Selena Gomez (maklum, Idola). Kalo blogspot yang ini, khusus buat kalo ada tugas dari sekolah. Oia, jangan lupa comment yaa kalo ada kekurangannya. Aku ngga marah kok kalo dikomen, walaupun jelek juga ngga pa2. OK (?) *siipp.

 Yaudah yaa aku posting cuman mau ngasih tau doang kalo punya blog baru. Jangan lupa Stay Tune teruss yaa di blog aku. Siapa tau aku punya ide yang bagus buat diposting.

Byee..

Assalamualaikum :) ^^

0 comments:

Post a Comment