Wednesday 10 February 2016

, ,

Post an "GALAU"

.. Heya guys!!
Galau...galau....galau...                               

  ....You know kan, galau is something gaenak yaa, bisa bikin jadi ga mood. Galau bukan hanya cinta cintaan yaa. Semua bisa bikin galau.. Like.. dapet nilai jeblok? Dihukum guru? Pulsa abis padahal ga ada yang sms(?) hadeuhhh wkwkwk *jk ohiyaa terus Hafalan ga nambah nambah, murajaah kacau... Wahhhhh moodbreaker banget really!! Iya ituu tuh beberapa kegalauan hahaha. Terus mikirin sekolah kedepannya gimana, urusan ama temen, belum lg tugas, crush(?) ehh engga engga x_x.                                                       
  
     Tapi ya kita emang ga bisa ngehindarin yang namanya galau itu ya, jadi wajar aja kalo kita galau. Tapi, jangan berlebihan dan terus positive thinking.                                                           

      Ah gue jadi ngejabarin macam macam kegalauan. Oke jadi... Pernah denger kata kata "la tahzan" kan?? Pastikan ya.. Yaps! Artinya "jangan sedih" or "dont be sad"                                                                                                                                
         Ada juga kan ya di Quran, bisa dicek key?? Pokoknya "la tahzan. Innallaha ma'ana" gitu deh!. Jangan sedih, karena Allah bersama kita. Itu yang diucapkan Rasulullah untuk menenangkan Abu Bakar pas di sembunyi di gua. See!! Beliau yang lagi gawat gawatnya ajaa ga sedih or panik gitu kan? Cause they believe in Allah yang pasti nolong mereka.                                              

      Ada juga kan ya hadist, gua pernah denger, pokoknya intinya tuuh, alangkah bahagianya seorang muslim, kenapa kenapa tuh dia ngga pernah sedih, karna ada Allah. pikirin solusinya or jangan pasrah.  Kalo kata ust. Yusuf Mansur, Allah dulu, Allah lagi, Allah teruuuuus.    Jadi dibawa enjoy aja.. Tapi meski begitu, harus dipikirin solusinya or jangan pasrah.      
Gua nulis ini juga buat motivasi gua juga sih ya, karna yaaa gua lg sedih. Ehh engga dehh, ya gituuulah pokoknya -,-  Wassalam..

0 comments:

Post a Comment